Istri Gugat Cerai, Delon Pasrah

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan wanita cantik bernama Yeslin Wang, Delon Thamrin kini justru digugat cerai sang istri, yang merasa tidak bahagia ketika hidup bersamanya. 

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Yeslin yang diwakili oleh pengacaranya, Osner Johnson Sianipar, mengatakan jika Delon telah menerima keputusan pahit tersebut.

Bahkan menurutnya, Delon juga menginginkan proses perceraian yang cepat, dengan tidak menggunakan kuasa hukum dalam gugatan yang diajukan sang istri. Sempat mempertemukan Yeslin dengan Delon, mediasi tersebut rupanya gagal.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Kami memang ketemu sama Delon di daerah Cikini, sekitar pertengahan bulan Juli, Delon bilang 'enggak apa-apa lah bang', saya memang sekarang belum siap menjadi suami yang baik buat Yeslin. Delon mengatakan dia tidak pakai pengacara biar cepat urus proses perceraiannya," ujar Osner saat berada di kawasan Mampang, 15 Agustus 2018.

Yeslin yang sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, kini harus menyerah dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk kembali bersama Delon. Tekad itu rupanya telah ia pikirkan sejak bulan Oktober tahun lalu.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Bertahan karena untuk mempertahankan status perkawinan, karena di antara kita semua pasti tidak ada yang ingin bercerai. Makanya mencoba untuk meyakinkan, dan mencoba membentuk suami yang setia, yang baik, tapi enggak bisa. Maka Oktober 2017 itu lah tekadnya kuat untuk bercerai," lanjutnya.

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024