Cairo Dwek, Pacar Liam Payne yang Mimpi Jadi Model Victoria's Secret

Cairo Dwek
Sumber :
  • instagram.com/cairo_dwek

VIVA – Satu bulan setelah putus dari Cheryl, Liam Payne tampak sudah move-on. Liam terlihat bersama wanita lain di sebuah Lake Como, Italia.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Mantan anggota One Direction itu terlihat bersama wanita yang diketahui adalah Cairo Dwek, model berusia 20 tahun. Pasangan muda ini terlihat bergandengan tangan, berciuman, dan saling rangkul. 

Liam dan Cairo menikmati suasana santai di Italia seperti yang terlihat dalam foto-foto yang dirilis Just Jared. Penyanyi Strip That Down itu mengenakan kaus polos dan sepatu berwarna putih. Dia memadukan penampilannya dengan topi dan jeans dark blue. 

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Sementara Cairo tampak dengan mini pants yang dipadupadankan dengan jaket kulit. Cairo Dwek sendiri adalah putri dari seorang dermawan bernama Alexandra Dwek. Dia juga seorang mahasiswi psikologi University of Southern California namun keluar untuk menekuni kariernya di dunia modeling.

Cairo ternyata punya cita-cita untuk menjadi seorang model Victoria's Secret. Dia juga punya mimpi bisa pindah ke New York City agar bisa mencapai cita-citanya tersebut.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Dilansir dari People, Liam Payne berpisah dari Cheryl pada 1 Juli 2018 lalu setelah wanita 35 tahun itu melahirkan bayi laki-laki mereka yang kini berusia 16 bulan. Mereka berpisah setelah lebih dari dua tahun menjalin kasih.

"Cheryl dan aku dengan sedih hati mengumumkan kami berpisah. Ini adalah keputusan yang berat yang kami buat. Kami masih saling mencintai satu sama lain sebagai keluarga. Bear (anak mereka) adalah dunia kami dan kami mohon kalian menghormati privasinya," tulis Liam Payne di Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya