Dewi Sanca Ungkap Alasan Ancaman Pembunuhan

Dewi Sanca
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Beberapa waktu yang lalu penyanyi dangdut Dewi Sanca, kembali membuat kehebohan dengan kabar yang menyebutkan ia menerima ancaman pembunuhan dari pria berinisial DN. 

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Ternyata kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, hari ini Kamis, 16 Agustus 2018, Dewi Sanca yang didampingi oleh pengacaranya yaitu Minola Sebayang mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasusnya tersebut.

“Jadi hari ini kedatangan kita dan Dewi Sanca ingin membuat laporan ke polisi terkait adanya tindak pidana pengancaman (pembunuhan) melalui media sosial yang dilakukan oleh seseorang,” kata Minola saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 16 Agustus 2018.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Kemudian, Dewi Sanca juga mengungkapkan alasan yang menyebabkannya mendapat ancaman pembunuhan. Menurut penyanyi berusia 34 tahun itu, kejadian tersebut berawal ketika ia dan pria berinisial DN tersebut pergi ke sebuah tempat karaoke bersama sahabat-sahabat dekat Dewi.

Ketika sampai di tempat karaoke, salah satu sahabat dekat Dewi ingin meminta sesuatu kepada pria berinisial DN tersebut. Namun karena Dewi merasa kenal dekat dengan DN, dia yang akhirnya meminta sesuatu itu kepada DN mewakili sahabatnya.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Bukan ucapan dan tindakan baik yang diterima Dewi, penyanyi kelahiran Jakarta itu malah dibentak, dimarahi, dan ditinggal pergi oleh DN, ketika ia mengatakan permintaan sahabatnya itu.

Ketika dihubungi oleh Dewi, bukannya minta maaf pria berinisial DN itu malah langsung mengancam dan akan membunuh penyanyi dangdut tersebut.

“Akhirnya aku telepon. Bukannya minta maaf, malah balik bilang ‘Saya akan bunuh kamu, saya tahu apartemen kamu, saya samperin kamu,” ujar Dewi Sanca.

Namun tampaknya, baik Dewi atapun pengacaranya sama-sama kompak untuk  tidak mau mengungkapkan sesutu apa yang diminta oleh sahabat Dewi, yang mengakibatkan kasus ini mencuat. Dewi Sanca hanya memberi sedikit bocoran mengenai profesi pria berinisial DN itu yang disebutnya sebagai seorang pengacara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya