Acara Lamaran Yuanita Christiani Tertutup, Ini Alasannya

Yuanita Christiani
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Yuanita Christiani akan melangsungkan acara lamaran secara resmi dalam waktu dekat, namun acara tersebut diadakan secara tertutup bagi para awak media. Hal itu dilakukan agar seluruh keluarga dan tamu undangan merasa lebih nyaman.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

Bukan berasal dari dunia entertainment, merupakan salah satu alasan Yuanita menghargai keluarganya, dan juga keluarga calon suaminya. Sang pria yang sempat dikatakan Yuanita sebagai seseorang yang pemalu, juga menjadi pertimbangan dirinya untuk mengadakan lamaran secara tertutup.

"Tertutup yah karena kan keluarga, jadi supaya ngomongnya lebih nyaman gitu kan terus namanya orangtua calon suami kan ini musti ngomong secara resmi juga ke orangtuaku, jadi tentunya harus dikondisikan senyaman mungkin," kata Yuanita.

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

"Kalau terbuka dilihat banyak orang takutnya lebih enggak nyaman lagi kan keluargaku dan keluarganya dia bukan dari kalangan entertainment," tuturnya saat berada di kawasan Mampang, 15 Agustus 2018.

Tidak mengusung konsep tertentu, Yuanita mengaku hanya mempertemukan keluarganya dengan keluarga sang calon suami dalam suasana yang lebih sakral. Sekaligus meyakinkan dirinya untuk dinikahi oleh pujaan hatinya tersebut.

Disebut Nyinyir soal Banjir, Yuanita Christiani: Saya Bicara Fakta

"Enggak sih, enggak ada konsep yang apa-apa, pertemuan keluarga yang biasa saja gitu, terus proses pengalungan gitu, enggak ada treatment spesial apa-apa, cuma lebih ke persiapan hati ya 'ini benar-benar bakal resmi nih', semakin dekat," tutur wanita 32 tahun tersebut.

Tina Toon.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Dalam unggahannya di Instagram, Tina Toon merasa bahwa perayaan Imlek kali ini terasa berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2021