Tiap Kali Ketemu Roro Fitria, Kondisi Kesehatan Ibunda Drop

Roro Fitria di pengadilan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Bintang penuh sensasi Roro Fitria masih berjuang untuk bebas. Kamis, 16 Agustus 2018, Roro dijadwalkan untuk menjalani sidang. Roro yang datang sejak pukul 10.00 WIB menunggu hingga berjam-jam, untuk bersidang. Hampir pukul 19.00 WIB, Roro masih berada di ruang tahanan pengadilan.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Hampir delapan jam Roro menunggu panggilan. Untungnya, jeda waktu selama itu tak dihabiskan Roro sendirian. Sang ibu, Raden Retno Winingsih, menemani Roro.

Mengenakan kursi roda, sang ibu tak patah asa untuk menemui anaknya. Gamis biru dan kerudung merah muda membalut sang ibu untuk menemani anaknya.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Ibunya Roro Fitria drop kesehatannya tiap ketemu Roro," kata pengacara Roro, Asgar Hasrat Sjafri sebelum persidangan.

Diketahui sebelumnya, ibu Roro memang mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit di daerah Yogyakarta. Nama sang ibu juga pernah disangkut-pautkan dalam persidangan. Raden Retno pun pernah dikabarkan akan menjadi saksi. Bahkan nama ibunya juga disebut-sebut untuk menutupi jejak Roro dalam membeli sabu. (ase)

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW
Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021