Kebanggaan Enda Ungu Pada Putri Sulungnya

Putri Enda Ungu
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Memeringati hari ulang tahun ke-12 anaknya yang bernama Zara Leola, gitaris band Ungu, Enda, mengucapkan banyak rasa syukur. Dia begitu senang, karena putri sulungnya sehat.

Mengidolakan, Enda Ungu: Iwan Fals itu Menurut Aku Hot Daddy

Dirayakan bersama anak-anak panti asuhan, jadi salah satu keinginan Zara untuk berbagi kebahagiaan. Enda sebagai orangtua merasa bangga dengan pola pikir dan kedewasaan anaknya yang masih berusia belasan tahun tersebut.

"Hari ini Zara berulang tahun ke-12, jadi dari keluarga kayak aku sama ibunya bersyukur. Tetapi harus diingat ada orang lain yang harus dipikirin juga. Aku dalam hati terharu, Zara harus menghargai dan mengingat ini sepanjang hidupnya," ujar Enda saat berada di kawasan Pancoran, 16 Agustus 2018.

Putri Sulung Enda Ungu, Zara Leola Rilis Single 'Pertandingan'

Tidak tampak kesan mewah sedikit pun pada perayaan ulangtahun Zara. Keluarga yang hanya mengenakan setelan kaus dan celana jeans itu menyadari bahwa doa dari orang-orang yang tulus adalah sebuah keutamaan dalam hidup.

"Sebenarnya gue bingung ya mau kasih kado apa, mau kasih yang biasanya dikasih, tetapi bukan umurnya lagi. Tapi ya ada satu hal yang enggak bisa dia beli adalah doa orang-orang yang sayang sama dia, sederhana tetapi berbekas banget di hati," kata dia.

Enda Ungu Ragu Maju Jadi Wali Kota Manado

Tak hanya merasa bangga dengan kedewasaan sang anak, Enda juga mengungkapkan kebanggannya pada putrinya itu, karena bakat-bakat yang ia miliki. Enda pun menyebut sang anak sebagai anak yang sempurna di matanya.

"Iya bangga banget apalagi dia memilih jalur (karier) yang sama kayak aku. Justru aku takut kalau dia ke jalur yang lain, kalau dia musik ya sudah lah sudah tamat gue. Dia ini bisa belajar semua alat musik sendiri, dia itu lengkap. Sempurna di mata gue," lanjut dia. (ren)

Band The Orion

Lagunya Viral karena Enda Ungu, Penciptanya Pedagang Nasi Goreng

Lagu Maafkan AKu yang pernah di-cover Enda Ungu, rupanya diciptakan oleh grup musik The Orion. Saat ini sang vokalis berdagang nasi goreng.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2022