Artis 200 Pounds Beauty Dikabarkan Meninggal, Bos Agensi Lakukan Ini

Kim Ah Joong
Sumber :
  • King Entertainment

VIVA – Kim Ah Joong, aktris cantik yang terkenal lewat perannya di film 200 Pounds Beauty dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut menyebar luas di internet sejak tanggal beberapa hari lalu.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir Koreaboo, rumor Kim Ah Joong meninggal dunia di rumahnya itu ramai diperbincangkan di berbagai komunitas online. Aktris berusia 36 tahun itu dikabarkan meninggal pada tanggal 13 Agustus 2018.

"Aktris yang debut sebagai model iklan dan melambung popularitasnya sejak film 200 Pounds Beauty itu meninggal pada tanggal 13," bunyi rumor tersebut. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Agensi Kim Ah Joong itu pun merespons kabar burung yang beredar. Mereka mengklarifikasi bahwa isu itu tidak benar. Kim Ah Joong baik-baik saja, bahkan sedang fokus mempersiapkan diri untuk film teranyarnya.

"Rumor Kim Ah Joong disebut meninggal tidak benar. Kim Ah Joong sedang mempelajari naskah dengan manajernya sejak pekan lalu untuk persiapan syuting film mendatang," ujar perwakilan agensi sang aktris, King Entertainment.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Mereka juga menambahkan, Kim Ah Joong juga sedang aktif melakukan aktivitas sesuai jadwalnya. Wanita itu juga disebut terkejut dengan rumor yang beredar. Bos King Entertainment, Park Young Min bahkan mengunggah foto Kim Ah Joong ke akun Instagramnya untuk menegaskan kabar tersebut adalah bohong.

"Dia sangat sehat dan dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadiri jadwalnya," tulis Park Young Min. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya