Isu Ahmad Dhani Jual Rumah di Pondok Indah, El Rumi: Itu Hoax

El Rumi
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika musisi Ahmad Dhani akan menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk membiayai kampanye salah satu calon presiden.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Putra kedua Dhani, El Rumi saat ditemui di Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Agustus 2018, mengatakan tak tahu menahu soal kabar tersebut.

"Wah enggak tahu tuh (soal jual rumah). Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoax saja palingan," kata El yang setia menemani sang kekasih Marsha Aruan mengibarkan bendara merah putih di bawah air.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

El menyebut kabar penjualan rumah itu adalah isu belaka. "Menurut saya hoax, soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal," katanya.

Menurut El, Dhani memang memiliki beberapa rumah di Jakarta dan di luar kota. Hingga kini El masih belum mengetahui rumah mana yang akan dijual.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Berapa ya... rumah di Pondok Indah saja ada dua. Di Puncak satu. Eggak tahu deh ayah (Dhani)," katanya. (ren)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020