Lomba Makan Kerupuk, Wiro Sableng Kalah Telak dari Emak-emak

Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 hari ini, aktor Vino G Bastian ternyata juga mengisi beberapa acara perlombaan yang diadakan untuk seluruh teman-temannya yang tergabung dalam film Wiro Sableng. Mengaku senang, ia mengatakan seperti mengingat masa kecilnya.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

"Hari ini memang tim Wiro Sableng, kita ditantang sama kampung sebelah untuk ikut lomba 17-an dan ternyata kita kalah. Tapi emang Wiro Sableng asalnya dari kampung, dari atas gunung, memang kita harus kembali ke kampung lagi," ujarnya hari ini, saat berada di kawasan Tanah Abang, 17 Agustus 2018.

Terlihat sangat bahagia saat melakukan perlombaan makan kerupuk, suami Marsha Timothy ini mengakui bahwa lomba yang ia ikuti hari ini merupakan salah satu perlombaan kesukaannya sejak kecil.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

"Memang senang yah kita, seru. Apalagi 17-an ini kan Wiro Sableng itu hero dari Indonesia, lokal asli Indonesia, jadi momennya pas banget 17-an. Jadi kita memeriahkan 17-an, lomba-lomba yang dari kecil udah mainin. Karena kalau panjat pinang juga, kita pasti kalah hahaha," kata dia.

Mengenakan baju silat berwarna putih dan juga senjata andalan khas Wiro Sableng, Vino juga mengungkapkan kebahagiannya karena masih ada anak milenial yang mengenali sosok Wiro Sableng.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

"Perlombaan seperti ini mengingatkan kita ke masa kecil. Senang banget tadi bocah-bocah pas lihat Wiro Sableng, 'Yeah Wiro Sableng, Wiro Sableng.' Jadi memang kayak nostalgia. Lombanya nostalgia, Wiro Sablengnya nostalgia," tutur Vino.

"Ada 4 berewok ini kan di buku pertamanya Wiro Sableng. Jadi orang-orang tahu banget. Kita juga bawa senjata masing-masing. Anak-anak kecil pada senang banget, ini enggak asli yah (senjatanya), bohongan. Jadi aman," lanjut Vino.

Keseruan lomba makan kerupuk juga Vino unggah ke akun Instagramnya. Di sana, Vino menulis kalah dari seorang emak-emak. “Team #wirosableng kalah telak lomba makan kerupuk sama ibu cantik ini. Selamat Buuu..“ (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya