HUT RI ke-73 Jadi Momen Berbeda Buat El Rumi, Ini Sebabnya

El Rumi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi atau akrab disapa El terlihat memberi dukungan kepada sang kekasih, Marsha Aruan yang mengibarkan bendera merah putih di akuarium raksasa Sea World Ancol, Jakarta Utara.

Tips LDR Ala El Rumi dan Marsha Aruan‎

"Saya setiap tahun sama saja sih memaknai kemerdekaan, tapi ya tanggal 17 ini saya melihatnya semua orang merasakan kesenangan ya di hari kemerdekaan ini. Semoga semua orang bisa merasakan kemerdekaannya," kata El, Sabtu 17 Agustus 2018.

Remaja yang kini tengah menimba ilmu di salah satu Universitas di London Inggris itu berharap masyarakat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

4 Tahun Pacaran, El dan Marsha Aruan Makin Mesra

"Maksudnya kemerdekaan di kehidupan masing-masing ya. Bukan hanya merayakan kemerdekaan, tapi kalau dirinya enggak merdeka buat apa juga ya? Semoga seluruh rakyat Indonesia bisa merdeka lah di kehidupannya," kata El.

Hari Kemerdekaan kali ini dirasakan sangat berbeda oleh El, mengapa?

Paniknya Marsha Aruan Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air

"Ini pertama kalinya saya 17-an nggak ikut upacara. Tahun-tahun sebelumnya saya dari SMA, SMP, SD, TK, saya setiap 17-an selalu di sekolah, enggak pernah di luar. Kebetulan ini di luar sama Marsha," kata El. (ren)

El Rumi

Isu Ahmad Dhani Jual Rumah di Pondok Indah, El Rumi: Itu Hoax

El Rumi mengaku dia masih tinggal di sana.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2018