Wajah Bahagia Rano Karno, Anak Keduanya Akan Menikah

Keluarga Rano Karno
Sumber :
  • Instagram rano karno

VIVA – Hari ini, Jumat 17 Agustus 2018, aktor Rano Karno beserta sang istri, Dewi, sedang menggelar acara pengajian sekaligus upacara siraman putri kedua mereka, Deanti Rakasiwi yang tak lama lagi akan segera menikah. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah Rano dalam akun Instagramnya @si.rano.

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

"Acara pengajian pernikahan putri saya tercinta @deantirakasiwi.. mohon doa supaya lancar semua prosesi acara," tulis Rano dalam salah satu keterangan fotonya. Anak pertama Rano, Raka Widyarma juga terlihat hadir dengan mengajak sang istri.

Memakai prosesi adat jawa, keluarga Rano pun tampak kompak dengan memakai kebaya dan beskap berwarna merah, lengkap dengan blangkon berwarna coklat yang ia dan Raka kenakan.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan
Rano Karno Siap Bersaksi Senin Pekan Depan

Deanti juga terlihat manis dengan mengenakan kebaya bermodel gamis dengan warna
pastel dalam acara pengajian. Anak Rano itu pun mendapat banyak doa dari para netizen yang menuliskannya di kolom komentar Instagram Rano.

"Amin semoga acaranya lancar dan pengantinnya menjadi samawa amin,"
"Semoga dilancarkan semua prosesi oleh Allah, Tabaraka Wata'ala,"
"Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia selalu buat mbak Dea,"
"Selamat ya Bang Rano, semoga putri tercinta menjadi keluarga sakinah mawadah,"
"Turut berbahagia semoga ananda menjadi keluarga yang samawa, amin,"

Seperti yang diketahui, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi memang bukan anak kandung dari Rano dan juga Dewi. Pernikahan yang sudah terbangun selama 28 tahun itu diakui Rano memang belum mendapatkan rezeki seorang anak.

Meski begitu, dalam wawancara sebelumnya, Rano menuturkan jika ia dan sang istri sangat menyayangi kedua anak mereka yang sudah mereka asuh sejak masih kecil, bahkan sudah menganggap Raka dan dan Dea sebagai anak kandungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya