Arti Nama Bayi Laki-laki Cherly Juno Eks Cherrybelle

Cheryl Juno
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno baru saja melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus 2018 kemarin. Bayi laki-laki itu memiliki nama yang unik dengan arti yang juga tak kalah menarik.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Cherly dan suami sepakat memberi nama bayi laki-lakinya, Ryu Alexander Panjaitan. Cherly menjelaskan bahwa nama dari anaknya tersebut sudah dipikirkan sejak lama.

"Dari Panjaitan dahulu ya, karena marga suami saya Panjaitan. Terus kenapa Ryu, karena saya suka banget sama Jepang, kita mencari nama bagus untuk baby laki-laki itu kita temukan Ryu, artinya naga," kata Cherly dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018.

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Ditambahkan Cherly, pemberian arti nama naga memiliki makna yang mendalam. Dalam bahasa Tionghoa, naga memiliki arti keberuntungan.

"Naga kalau misalnya di Tionghoa artinya liong, liong itu pembawa keberuntungan," jelasnya.

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

Tak luput pula harapan yang diberikan pada buah hatinya melalui nama tersebut. Cherly mengaku memiliki harapan agar sang anak tak hanya beruntung tetapi juga bisa menjadi sosok pemimpin yang baik.

"Kalo Alexander dikasih dari mertua saya diambil dari King nama raja. Semoga nantinya Ryu menjadi pemimpin raja yang selalu beruntung."

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Melalui caption dalam unggahannya itu, Alyssa Soebandono mengungkap nama anak ketiganya itu yakni Aisyah Aulia Putri Harlino dengan nama panggilan Lia.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024