Something In Between, Cerita Romansa SMA yang Tidak Biasa

Something In Between
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul Something In Between akan mewarnai bioskop Indonesia pada 27 Spetember 2018 mendatang. Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini mengangkat cerita percintaan anak SMA.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Sekilas, film garapan sutradara Asep Kusdinar ini memang terdengar sudah banyak dibuat sebelumnya. Tapi, produser film ini meyakinkan bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam Something In Between.

"Sangat beda. Ada lucunya, romantis, buat mereka yang menjalani masa-masa yang di film ini pasti akan senyum-senyum, merasakan film ini gue banget," ujar Produser Something In Between Agus Wijaya saat konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu, 18 Agustus 2018.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Agus menambahkan, nilai lebih lain dari film ini adalah penulis naskah yang terkenal dengan karya yang luar biasa, Titin Watimena. Sentuhan tangan dingin Titin membuat Something In Between diwarnai dialog yang lebih berbeda dengan karakter yang lebih kuat.

Somenthing In Between menceritakan kisah perjalanan cinta antara Gema yang diperankan Jefri Nichol, dengan Maya yang diperankan Amanda Rawles. Gema dikisahkan jatuh cinta pada Maya dan melakukan segala upaya untuk melakukan hatinya.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Bukan sekadar cerita percintaan remaja, Something In Between menjanjikan kisah cinta sejati antara kedua pemeran utamanya. Cinta mereka diuji dengan tantangan meraih mimpi dan juga kehadiran orang ketiga.

Film ini menjadi film kelima yang mempertemukan Nichol dengan Amanda. Meski sudah sering bermain bersama dalam film romantis, tapi keduanya mengaku ada suasana berbeda dalam film ini.

"Film ini punya konsep beda dari cerita cinta SMA yang sebelumnya, ada potensi dan cerita yang kuat," tutur Amanda.

Selain Nichol dan Amanda, film ini juga dibintangi sederet pemain kawakan seperti Surya Saputra dan Slamet Rahardjo, serta bintang-bintang muda berbakat lainnya seperti Febby Rastanti, Junior Liem, Naufal Samudra, dan Denira Wiraguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya