Rian D'Masiv Menangis Tampil di Pembukaan Asian Games

Ariel, Ryan, Chakra Khan
Sumber :
  • Instagram Rian Ekky Pradipta

VIVA –  Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv jadi salah satu penyanyi yang tampil di malam pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu malam, 18 Agustus 2018. Rian tampil bersama tiga penyanyi lainnya, Ariel, Chakra Khan dan Sheryl Sheinafia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mereka berempat membawakan salah satu official song Asian Games 2018, Bright as the Sun. Penampilan mereka jadi penutup dari malam pembukaan yang terasa meriah dan megah tersebut.

Rupanya, Rian hampir menangis di atas panggung. Ia tak bisa menutupi rasa haru bisa jadi salah satu pelaku sejarah di malam itu.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia
Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Maafkan saya teman2 .. di atas panggung tadi mata saya berkaca kaca pecah mau nangis.. semakin percaya bahwa Berbeda bukan alasan untuk tak saling menopang tujuan cita dan harapan.. bagaimana penampilan kami saat membawakan #brightasthesun tadi?? #openingceremony #asiangames2018," tulis Rian dalam unggahan di @rianekkypradipta.

Dalam foto tersebut, Rian bersama Ariel dan kawan-kawan. Pertanyaan Rian dalam caption dijawab warganet. Mereka semua sepakat dengan malam pembukaan itu yang megah dan meriah tersebut.

"Super super banget penampilannya," komentar salah satu warganet.

"Iya tadi aku lihat, enggak apa-apa bang, aku juga tadi berkaca-kava lihatnya, spektakuler banget," ujar salah satu warganet.

"Enggak kerasa, sepanjang jalnnya acara enggak berhenti nangis sangking bangganya sama Indonesia," tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya