Bikin Baper Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Acara Tunangan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram Priyanka Chopra

VIVA – Lagi-lagi pasangan seleb dunia bikin patah hati. Ya, aktris Bollywood dan penyanyi tampan Nick Jonas bikin warganet baper, saat memamerkan foto-foto mereka tengah menjalani upacara roka dan menggelar pertunangan.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dilansir laman Indian Express, pasangan ini mencuri perhatian saat akun Instagram Priyanka memajang foto, ia dan Nick Jonas tengah menjalani upacara roka--upacara adat India yang digelar menjelang acara pertunangan mereka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menggelar upacara tersebut Sabtu pagi waktu setempat, 18 Agustus 2018. Setelah itu di malam harinya, mereka menggelar acara tunangan.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks
Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah membuat hubungan resmi mereka dengan upacara roka. Pasangan itu akan mengadakan pesta pertunangan nanti malam," tulis sumber.

Setelah berbulan-bulan hubungan mereka menjadi rumor yang ramai diperbincangkan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk bertunangan.

Orangtua Nick Jonas dikabarkan datang ke India untuk menghadiri pesta tersebut bersama keluarga Chopra. Sebuah sumber yang dekat dengan indianexpress.com sebelumnya mengungkapkan bahwa keluarga Chopra memesan 200 kamar di sebuah hotel untuk para tamu yang kebanyakan datang dari Amerika Serikat.

Ranveer Singh, Karan Johar, Manish Malhotra, Sophie Choudry dan Raveena Tandon menjadi tamu yang sangat diharapkan kehadirannya di acara pertunangan Priyanka dan Nick.

Melihat foto-foto pertunangan mereka beredar, banyak warganet ikut bahagia. Bahkan sejumlah seleb ikut berkomentar. "Saya sangat bersemangat untuk menyambut Priyanka Chopra ke dalam keluarga," kata Sophie Turner.

"Wow. Pertama, aku diberkati dengan kakak ipar masa depan yang luar biasa, dan sekarang adik ipar yang cantik, dalam dan luar. Aku sangat senang menyambutmu di keluarga @priyankachopra. Aku cinta kalian berdua @nickjonas," tulis Aktor Game of Thrones, Joe Jonas dan tunangan Sophie Turner mengatakan melalui Instagram.

"Saya tidak bisa memikirkan pria yang lebih sempurna untuk Priyanka Chopra," kata Parineeti Chopra.

Berbagi foto, saudara sepupu Priyanka Chopra, Parineeti Chopra juga menulis, "Hari ini saya menyaksikan keajaiban dan dongeng ... Ketika kita masih kecil, mimi didi dan saya biasa bermain" ghar ghar. Kami akan berpura-pura menjadi mempelai pemalu, memiliki khayalan anak-anak, dan melayani teh untuk suami kita! cheesy, tapi itu karena kita selalu percaya pada keajaiban cinta dan berharap kita berdua akan menemukan pria yang sempurna untuk kita suatu hari !! Hari ini tidak ada berpura-pura. Aku tidak bisa memikirkan lebih banyak lagi pria yang sempurna untuknya. Seperti yang saya katakan pagi ini, ada dua cara untuk menilai manusia, satu - bepergian dengan mereka, dan dua, makan bersama mereka, Nick, saya telah melakukan keduanya dengan Anda, jadi saya tahu Anda Sempurna untuk dia !! Cinta."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya