Mekah, Destinasi Bulan Madu Rio Reifan dan Istri

Rio Reifan resmi menikahi Henny Mona
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Rio Reifan dan Henny Mona akhirnya sah menjadi suami-istri pada Sabtu, 18 Agustus 2018. Keduanya pun akan bulan madu ke negara Timur Tengah.

Persiapan Hotel di Makkah Menyambut Jutaan Jemaah Umrah Selama Ramadhan

Mereka sepakat akan bulan madu dengan melakukan ibadah umrah ke Mekah. Rio dan Henny akan berangkat ke Tanah Suci sekitar September atau Oktober tahun ini.

"(Bulan madu) Insya Allah rencananya umrah, satu atau dua bulan lagi. Kerjaan juga sudah banyak menunggu," kata Henny usai resepsi pernikahan di Omah Pawon, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.

Aturan Baru, Arab Saudi Larang Umrah Dua Kali Selama Bulan Ramadhan

Dan soal momongan, Henny dan Rio mengaku ingin segera memiliki buah hati. Karena itu, mereka tak akan menundanya. "Pengennya segera (punya anak) dan berapa saja kita terima,"  ujar Rio.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sementara itu, dalam pesta pernikahan bernuansa warna putih dan perak, Rio memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 6,6 gram. Selain itu, uang tunai senilai Rp1.882.018.

Mengenai persiapan hingga sampai acara pernikahan, diakui Henny, semuanya berjalan lancar. "Semuanya kehendak Allah. Alhamdulillah acaranya lancar dari persiapan sampai sekarang dan enggak ada halangan," ucapnya.

Masjidil Haram

Arab Saudi Larang Jemaah Lakukan Umrah Lebih dari Sekali saat Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Pemerintah Arab Saudi berlakukan aturan yang melarang umrah lebih dari satu kali selama bulan Ramadhan mengingat bulan ini merupakan puncak musim umrah di masjidil haram.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024