Brisia Jodie Menangis di Panggung Prambanan Jazz Festival

Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prambanan Jazz Festival 2018 menjadi momen istimewa sepanjang karier bermusik Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Dua musisi muda tersebut untuk kali pertama tampil di panggung festival musik menghibur penonton secara live.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Brisia Jodie menjadi tamu spesial di atas panggung kolaborasi Father and Son yang dipersembahkan oleh Yovie Widianto dan putranya, Arsy. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut membawakan lagu duet andalannya dengan Arsy yang diciptakan oleh Yovie berjudul Dengan Caraku.

Suasana Komplek Taman Wisata Candi Prambanan yang dingin menjadi hangat dengan musik romantis yang dibawakan ketiganya. Sepanjang lagu, penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama sehingga membuat Jodie terharu dan menangis.

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

“Ya aku nangis. Lagu Dengan Caraku, ya gimana lagunya dinyanyiin semua orang hapal sebanyak itu penontonnya aku terharu ini kali pertama aku,” ujar Jodie usai pentas, Sabtu 18 Agustus 2018 di Yogyakarta.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Penyanyi 22 tahun itu juga mengajak kedua orangtuanya menonton. Dia mengaku senang bisa tampil di festival ini.

“Senang banget ini kan cita-cita aku. kalau cita-cita tercapai ya senang, terus mama papa juga nonton, rasanya membanggakan orangtua tuh luar biasa,” tutur dia.

Arsy juga tidak kalah bangga dan bahagia berhasil menghibur penonton yang hadir. Sebab ini merupakan penampilan perdananya secara live.

“Menyenangkan sekali karena ini sebenarnya pertama kali benar-benar nyanyi bareng berdua karena sebelumnya di TV aja, di stage ini menyenangkan sekali, suatu kebanggaan,” ujar penyanyi 18 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya