Shinta Bachir Bertemu Jodoh di Tempat Makan

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA –Penyanyi sekaligus model Shinta Bachir mengaku akan menikah pada akhir tahun ini. Namun dia masih merahasiakan sosok kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pejabat pemerintahan itu.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta rencananya bakal mengakhiri status jandanya pada November 2018 mendatang. Resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta.

"Insya Allah (November menikah)," kata Shinta usai menjadi MC di acara pernikahan Rio Reifan di Omah Pawon, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Shinta dan kekasih yang berasal dari Makassar ini tak menjalani masa pacaran. Dalam waktu cepat, mereka saling kenal dan berkomunikasi. Merasa saling cocok, keduanya mantap ingin melepas status masing-masing.

Saat ini, Shinta adalah janda beranak satu, sementara calon suaminya seorang duda beranak tiga. Wanita 32 tahun tersebut lebih muda 13 tahun dari kekasihnya yang berusia 45 tahun. Dan menurutnya, mereka saat ini masih dalam tahap mempersiapkan pernikahan.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

"Doain saja. Saya juga akan segera menyusul (menikah). Persiapannya ini belum semua, baru rencana mau pilih di sini. Karena jarak yang jauh antara saya dengan dia (di Makassar)," tutur wanita asal Wonosobo itu.

Shinta mengisahkan awal perkenalannya dengan sang kekasih karena dikenalkan oleh seorang teman saat berada di sebuah restoran di Makassar.

"Lagi makan di tempat makan. Katanya kalau kenalan di tempat makan itu jodoh. Aku lagi sarapan pagi, ketemu dia. Dia temannya teman, dibilangin itu kan duda, terus saya bilang, duda kan jodohnya sama janda," tutur Shinta.

Mereka saat ini juga sedang berusaha mengenalkan pasangan ke buah hatinya masing-masing. Sementara orangtua kedua belah pihak sudah saling mengetahui. Shinta berharap dapat membina rumah tangga untuk terakhir kalinya setelah dua kali gagal menikah.

"Ketemu dua minggu terus dikenalin sama orangtuanya dia. Dia juga kenalan sama orangtua aku. Ya sudah lamaran. Insya Allah (nanti) tidak ada perceraian," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya