Tampil di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Dihujat

Via Vallen
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Opening Ceremony Asian Games 2018 memang telah mencuri perhatian banyak orang. Tata panggung yang megah, ditambah dengan banyaknya pengisi acara telah membuat pembukaan acara pesta olahraga terbesar se-Asia ini semakin meriah.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Banyak musisi Indonesia yang ikut tampil untuk pembukaan acara Asian Games, salah satunya adalah Via Vallen. Sebagai penyanyi official theme song Asian Games yang berjudul Meraih Bintang, penyanyi kelahiran Surabaya itu telah sukses membuat seluruh penonton berjoget gembira.

Rasa syukur dan bahagia dari Via Vallen, langsung diunggah dalam akunnya di Instagram.Alhamdulillahhh #meraihbintang#openingceremonyasiangames#asiangames2018,” tulis Via sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Namun, di balik kesuksesan Via dalam penampilanya, ternyata banyak warganet yang justru memenuhi kolom komentar foto yang diunggah penyanyi kelahiran 1991 itu, dengan komentar-komentar negatif. Banyak warganet yang menganggap bahwa Via Vallen telah melakukan lipsync untuk menyanyikan lagu official theme song Asian Games.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Kebanyakan warganet menyayangkan dan menganggap bahwa tindakan yang dilakukan oleh penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu, tidak pantas dilakukan.

Kasihan nyanyinya enggak bisa sapa penonton atau ajak nyanyi bareng. Resiko lipsync,” tulis warganet.

Iya sayangnya lipsync, biasanya kalau acara-acara besar kayak gini, artisnya enggak ada yang lipsync,” tulis lainnya.

Kendati demikian, ada warganet lain yang memaklumi jika tuduhan lipsync tersebut benar dilakukan pelantun Sayang itu.

Enggak apa-apa sih lipsync untuk mengurangi terjadinya kesalahan. Tapi sudah lipsync jangan sampai salah lirik juga dong mba, tadi ada beberapa kali lirik yang salah dan enggak sinkron,” tulis warganet lain.

Ketahuan lipsync, terbukti bahwa sesungguhnya Via bukan artis lipsync karena telah gagal menyanyi dengan cara lypsinc,” tulis warganet.

Hingga saat ini, foto yang diunggah Via beberapa saat setelah penampilannya itu, telah mendapat hampir 800 ribu tanda suka dan 14 ribu komentar.

Meski Via dianggap telah bernyanyi dengan cara lipsync, namun tidak bisa dimungkiri bahwa penampilannya tetap luar biasa. Hal tersebut terbukti karena Presiden Joko Widodo sampai dibuat joget oleh lantunan lagu dan musik yang dibawakan oleh Via Vallen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya