Uang Rp50 Juta dari Hotman Paris Akan Dibelikan Apa oleh Joni?

Yohanes Ande Kala Marcal dan Hotman Paris dan adik perempuannya (baju merah)
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Yohanes Ande Kala Marcal atau Joni menjadi sorotan dan pujian usai memanjat tiang bendera saat upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Pantai Mata'ain, Desa Silawan, Kecamatan, Tasifeto, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 17 Agustus 2018. Joni pun mendapat hadiah dari pengacara bersaudara, Hotman Paris Hutapea dan Duma Hutapea.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Tak menyangka akan mendapatkan uang sebesar Rp50 juta, Joni yang didampingi kedua orangtuanya, Victorino dan Florencia terlihat bahagia menerima uang tunai tersebut dengan pecahan Rp50 ribu. Saat disinggung akan digunakan untuk apa uang sebesar itu, remaja 14 tahun ini dengan polosnya ingin membuatkan rumah untuk keluarganya.

"Mau biayai sekolah, buatkan rumah untuk bapak saya, ibu saya," kata Joni yang ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 19 Agustus 2018.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Selain itu, anak bungsu dari sembilan bersaudara ini juga ingin membelikan hewan ternak untuk orangtuanya, seperti kerbau dan kambing. "Beli kerbau itulah keinginan yang alamiah," ujar Hotman, yang berada tepat di samping Joni.

Yohanes Ande Kala Marcal dan Hotman Paris

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Sebagai orangtua, Victorino dan Florencia mengaku bangga dengan putra bungsunya itu. "Saya bangga sama anak saya," kata sang ibu, Florencia.

Sementara menurut sang ayah, Joni yang membawanya bisa datang ke Jakarta. Sebab selama hidupnya, Victorino mengaku tidak pernah keluar dari daerahnya di NTT.

"Saya bangga melihat anak saya. Saya tidak pernah keluar dari daerah saya, mungkin ini 17 Agustus 2018, saya bisa lihat Jakarta karena anak saya ini. Mungkin Tuhan kasih berkat kepada saya yang fakir miskin ini lewat anak saya saat memanjat tali bendera yang putus," kata Victorino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya