Glen Idol 'Kepincut' Penggemar Surabaya

Glen Idol
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Area car free day di Jalan Raya Darmo Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 19 Agustus 2018 terasa lebih heboh dari biasanya. Puluhan muda-mudi berkerumun di depan panggung kecil yang berdiri di pinggir jalan. Mereka bernyanyi mengikuti lirik yang dibawakan seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel atau Glen Idol. 

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Glen datang menghibur penonton dalam rangkaian ulang tahun ke-29 sebuah televisi swasta nasional. Beberapa lagu dinyanyikan oleh penyanyi yang santer digosipkan berpacaran dengan rekan jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari atau Ghea Idol, itu, di antaranya Kulakukan Semua Untukmu milik RAN. 

Glen terlihat riang dan santai kala menghibur dan menyapa para penggemarnya. Usai manggung, banyak muda-mudi yang merangsek berusaha berswafoto. Glen mengaku senang dengan sambutan warga Surabaya. 

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Ini pertama kali saya tampil di Surabaya dan warganya ramah dan menyenangkan," ujarnya. 

Glen berencana akan berada di Kota Pahlawan seharian. Dia mengaku ingin berjalan-jalan melihat suasana kota. 

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Sebenarnya aku mau jalan-jalan lihat wisatanya. Tapi lihat nanti apa waktunya cukup atau tidak," dia menambahkan. 

Selain suasana kota, Glen juga ingin mencicipi kuliner yang khas dan terkenal di Surabaya. Dia mengaku ditawari beberapa temannya untuk menikmati soto dan rawon. 

"Tadi ditawari soto, tapi katanya yang terkenal di Surabaya rawonnya. Lihat nanti saja, pasti tiap ke daerah aku selalu mencicipi makanan khasnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya