Raline Shah Akrab Banget dengan Blake Lively dan Anna Kendrick

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram.com/ralineshah

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Raline Shah dikenal sebagai teman dekat Seungri, personel BIGBANG dari Korea Selatan. Namun kali ini, Raline bukan terlihat bersama dengan si bungsu dari boyband tersebut, tapi istri Ryan Reynolds, Blake Lively.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Kebersamaan Raline Shah dan Blake Lively di New York, dibagikan aktris 33 tahun ini lewat Insta Story-nya. Raline bukan hanya foto dan melakukan boomerang bareng, tapi juga berbincang dengan Lively.

"Ketika dua orang wanita menyukai apa yang dipakai satu sama lain. Menata gaya sendiri! #siapabilanggakbisa," tulis Raline pada video singkat yang memperlihatkan momen mengobrol seru dengan bintang Gossip Girl tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dalam video tersebut, Raline tampil sederhana dan simpel hanya dengan setelan jas hitam dan kemeja merah. Sementara Blake Lively begitu 'terang' dengan warna hijau neon dari Versace.

Tak hanya Blake Lively, dalam acara tersebut juga hadir aktris Pitch Perfect, Anna Kendrick. Keduanya memang sedang mempromosikan film mereka berjudul A Simple Favor.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Raline Shah juga mengajak Anna untuk foto bersama. Anna tampil menawan dengan gaun hitam tanpa tali bahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya