Namjoo Apink Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting Law of the Jungle

Namjoo Apink
Sumber :
  • instagram.com/sarangdungy

VIVA – Namjoo, salah satu personel girlband K-Pop Apink harus dilarikan ke rumah sakit saat syuting Law of the Jungle. Namjoo dikabarkan menderita sakit yang luar biasa pada lehernya.

Wajah Namjoo Apink Beda Banget, Diduga Operasi Plastik

Dalam tayangan Law of the Jungle yang disiarkan di Korea pada 17 Agustus lalu, Namjoo dan para anggota acara ini sedang bersiap ke laut untuk menyelam. Namun tiba-tiba Namjoo merasa kesakitan.

Dalam wawancaranya, Namjoo mengungkap, semalam sebelum syuting, punggungnya memang terasa sangat sakit. Itu membuatnya tak bisa tidur dengan baik. Biasanya, meski lehernya sakit, akan membaik jika dia melakukan perenggangan.

Artis-artis Korea Syuting di Indonesia Lagi?

Namun, rasa sakitnya tak kunjung hilang, bahkan bertambah. Saking tak bisa menahannya, Namjoo menangis dan menerima pemeriksaan dari tim medis.

"Aku sangat menyesal mengatakan pada orang-orang aku kesakitan ketika mereka sedang sangat lelah. Aku tak tahu harus bagaimana," katanya seperti dimuat Koreaboo.

Artis Korea Kotor-kotoran di Sumatera, Netizen Salah Fokus

Namjoo pun mengatakan, mulai merasakan kesemutan pada tangannya. Lengan kirinya terasa berbeda dan membuat tim medis memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Karena kamu menderita herniated disc akut, lebih baik tidak memaksakan lehermu. Menurutku akan sulit untuk kamu melanjutkan syuting," kata tim medis.

Namjoo pun merasa sangat sedih dengan keputusan tim medis. Dia menangis dan tak mau meninggalkan lokasi. Apalagi, Namjoo sudah banyak berlatih untuk melakukan aksinya di acara tersebut.

"Aku sangat kecewa. Laut sudah di depan mataku padahal," ujarnya sambil terus meminta maaf pada kru karena harus dipulangkan lebih awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya