Lama Vakum, Qory Sandioriva Kembali Usai Cerai dari Ramon Y Tungka

Cory Sandioriva
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah memutuskan vakum di dunia hiburan sejak 2012, pemain sinetron dan FTV, Cory Sandioriva akhirnya memutuskan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Kemunculan Qory ini terbilang cukup mengagetkan, karena ia kembali tidak lama setelah resmi bercerai dari Ramon Yusuf Tungka.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

“Saya mencoba untuk bangkit kembali (setelah cerai), saya menarik passion saya lagi, ini bagian yang saya suka, di balik layar, saya merasa senang,” ucap Qory saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu, 19 Agustus 2018.

Puteri Indonesia tahun 2009 itu juga merasa sangat rindu dan ingin segera kembali berkarier di dunia hiburan. Di samping itu, anak satu-satunya yang bernama Ganesa Tashi Tungka, menjadi salah satu alasan wanita berusia 27 tahun itu akhirnya kembali ke dunia hiburan.

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

“Di sini, saya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan tepat, ketika anak saya berusia lima tahun pada 27 Agustus mendatang. Ini bisa dibilang comeback-nya saya,” ucapnya.

Menurut Qory, seorang wanita itu harus punya karya dan pekerjaan, sehingga tidak hidup hanya menjadi seorang ibu rumah tangga saja.

Selamat Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Usung Konsep Sustainabilty

“Sebenarnya ada dasar prinsip, seorang wanita jangan hanya jadi ibu rumah tangga. Hidup itu harus struggle, harus punya karya,” katanya.

Selama vakum dari dunia hiburan, Qory mengaku seperti orang yang banyak pikiran. Ia juga merasa kurang pergaulan dan tidak update informasi ketika sedang kumpul dan ngobrol dengan sahabat-sahabat dekatnya.

Saat ini, ia kembali dengan menjadi executive producer dalam sebuah pertunjukan tetaer yang berjudul Takdir Cinta Pangeran Diponegoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya