Cerai dari Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva Mulai Dilirik Cowok Lain

Qory Sandioriva
Sumber :
  • hariansumutpos.com

VIVA – Setelah resmi bercerai dari Ramon Y Tungka pada 28 Juni 2018, pesinetron dan pemain FTV Qory Sandioriva tampaknya masih betah sendiri hingga saat ini. 

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

Saat ditemui oleh awak media, wanita berusia 27 tahun itu mengakui banyak laki-laki yang mendekatinya, namun tidak ditanggapinya sebagai hal yang serius.

“Yang kode-kode ke saya sih banyak, tapi saya cuek saja,” ujar Qory saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu, 19 Agustus 2018.

Selamat Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Usung Konsep Sustainabilty

Menurut Puteri Indonesia 2009 itu, alasan yang menyebabkan terkesan cuek dengan laki-laki yang mendekatinya adalah ia tidak mau gampang percaya. Qory menambahkan, jika laki-laki yang mendekatinya itu tulus mencintainya, pasti tidak akan berhenti dan akan sungguh-sungguh berusaha mendapatkan cintanya.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1991 itu ternyata tidak memiliki kriteria secara fisik untuk calon suaminya kelak. Bisa menerima ia dan keluarganya secara apa adanya, adalah syarat utama yang diinginkan oleh Qory.

Dari Candi, Ramon Y Tungka Belajar Tentang Kerukunan Agama

“Saya itu yang penting bisa terima saya. Kalau masalah karakter dan perbedaan itu bisa didiskusikan. Dia harus bisa terima juga kalau saya sakit. Terus saya punya anak harus sayang sama anak saya. Saya tidak mau membahas masalah materi,” ujarnya.

Qory pun menegaskan bahwa ia sudah tidak lagi memiliki perasaan cinta kepada mantan suaminya Ramon Y Tungka. Menurutnya, saat ini hubungan dirinya dan Ramon hanya akrab sebatas teman saja, dan tidak mungkin untuk kembali bersama. Baik Qory maupun Ramon, saat ini sedang sama-sama fokus untuk membesarkan buah hati mereka.

Ramon Y Tungka.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

Ramon bercerita, ketika naik gunung di luar negeri, kotoran manusia pun harus dibawa turun atau dibawa pulang. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2022