Kekesalan Nana Mirdad Akibat Kerap Dibully

Andre White bersama Nana Mirdad dan anak-anak
Sumber :
  • instagram Andrew White

VIVA – Seperti selebriti lainnya, anak sulung pasangan artis senior Lidya Kandou dan Jamal Mirdad, Nana Mirdad, rupanya tak luput dari perhatian warganet. Selain pujian, cibiran sinis juga kerap dilontarkan warganet di akun instagramnya. 

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

Mencoba sabar dengan beberapa cibiran warganet sebelumnya, kini kakak kandung Naysila Mirdad itu menumpahkan kekesalannya dalam tulisan di insta story. Nana pun terlihat sangat kesal, dan menyuruh para netizen untuk berhenti mem-bully-nya.

"Ngga ngerti dengan sebagian orang yang merasa bahwa DM orang yang mereka ngga kenal dan ngomong blak2an apa yang ada di pikiran mereka itu fine2 aja. Aku banyak kok follow orang yang ga aku kenal tapi kalau ada yang ngga kusuka dari mereka ngga pernah tuh aku iseng bgt ngeDM ngomong 'hey! Biasa aja kali..' atau 'hey! Ga usah lebay lah..'," tulis Nana.

Nana Mirdad Ungkap Kronologi Ayah-Anak 'Kabur' saat Karantina di Bali

"Gini, kalo aku ga suka, aku unfollow, beres. I don't have the need to express what i think towards someone that i barely know. Stop being a social media bully. What we say on social media matters too.. Be more thoughtful before we type anything," lanjutnya.

Kekesalan Nana itu bermula, saat dirinya tengah di dalam mobil bersama sang suami, dan kedua anaknya yang sedang berlibur di Perth, Australia. Berbincang ringan dengan suaminya, salah satu netizen justru mengirimkan direct message atau DM yang mengatakan jika suara Nana terkesan dibuat-buat dan lebay.

Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt

"Tadinya saya enggak percaya trus disuruh temen liat n bandingin sama jaman mbak dulu waktu masih culun n blom married.. Wah yaa bener.. Beda bgt.. Kesannya makin kesini makin dibuat2, lebay, dimanis2in/maksa cute n tambah norak..ketawa juga," kata netizen tersebut.

Nana Mirdad merupakan salah satu selebriti yang kerap kali dicibir banyak netizen. Sebelumnya, ia juga sempat membuat geger netizen, karena berfoto bersama kedua anaknya, dengan pose ia memeluk anak laki-lakinya dari belakang di dalam bathtub, dan hanya menggunakan bikini.

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021