Mau Debut Girlband Baru, Jeon Somi Malah Keluar dari JYP Entertainment

Jeon Somi
Sumber :
  • instagram.com/somsomi0309

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu finalis ajang pencarian bakat Korea Selatan, Jeon Somi dikabarkan resmi meninggalkan agensi yang menaunginya, yaitu JYP Entertainment.

Jadi Co Host MAMA Awards 2023, Pakaian Nyentrik Jeon Somi Jadi Sorotan

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 20 Agustus 2018, perwakilan dari pihak agensi, mengonfrimasi kabar hengkangnya perempuan kelahiran tahun 2001 itu. JYP memberi pernyataan resmi melalui website resmi mereka.

"Halo, ini JYP Entertainment. JYP Entertainment telah berbicara dengan artis kami Jeon Somi dan dengan kesepakatan bersama telah mengakhiri kontrak eksklusifnya,” kata perwakilan agensi tersebut.

7 Idol Wanita K-Pop yang Sukses Solo Karier Setelah Tinggalkan Grup

JYP Entertainment pun menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada Somi dan penggemarnya selama ini.

Kabar hengkangnya Jeon Somi dari JYP tentu saja sangat mengejutkan penggemar. Apalagi Somi disebut-sebut akan segera melakukan debutnya dengan girlband baru JYP Entertainment tahun ini.

7 Idol K-Pop Ini Punya Kemampuan Atletik Luar Biasa

Jeon Somi dikenal lewat acara survival bernama Produce 101 musim pertama. Wajah berdarah campuran dan bakatnya yang mumpuni langsung merebut perhatian masyarakat Korea.

Tak hanya itu, Somi juga mendapat cinta dari pemirsa berkat kepribadiannya yang dikenal baik. Setelah berhasil mendapat peringkat pertama, ia debut bersama girlband I.O.I dan menjadi pusat perhatian dalam grup. 

Sejak promosi I.O.I berakhir, ia kembali ke JYP Entertainment dan hadir dalam berbagai acara variety, serta melakukan aktivitas individu lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya