Dewi Perssik Akui Sang Suami Banyak Berubah

Dewi Perssik dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Dewi Perssik, artis sekaligus penyanyi dangdut Tanah Air baru saja mengejutkan publik dengan pengakuannya. Ia mengaku sang suami, Angga Wijaya, banyak berubah.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Tapi tunggu dulu, bukan berubah ke arah negatif, ternyata suami yang menikahinya secara siri pada 2017 lalu itu berubah ke arah positif. Depe, begitu sapaan Dewi merasa terjadinya masalah rumah tangga yang pernah menimpa mereka, membuat Angga Wijaya berubah menjadi yang lebih baik.

“Alhamdulillah semenjak kejadian kemarin banyak hikmah, dia banyak berubah. Terus saya senang sekali,” ucap Depe saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Ia mengungkapkan bahwa perubahan suaminya terlihat dari sikap sang yang lebih pengertian. “Dia berbeda dari yang dulu. Saat saya capek, dia mau pijitin kaki saya,” ujar Depe.

Rumah tangga Depe dan Angga sempat diguncang gosip miring beberapa waktu lalu. Depe sempat menyindir sang suami dan mengungkapkan keluh kesahnya di akun media sosial Instagram pribadinya. Untungnya, masalah tersebut berhasil diselesaikan.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Kini Depe pun merasa bersyukur atas perubahan positif suaminya. (ase)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021