Kondangan Pakai Sandal dan Kaus Kaki, Kanye West Dicibir

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Rapper sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West, memang tak pernah berhenti membuat sensasi dengan prilaku kontroversialnya. Baru-baru ini, ia lagi-lagi menjadi bahan perbincangan karena pilihan gaya berpakaiannya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dilansir dari laman The Sun, saat menghadiri pernikahan sahabatnya, 2 Chainz yang bernama asli Tauheed Epps', Kanye datang dengan mengenakan sandal karet kekecilan dan kaus kaki. Sedangkan istrinya tampak anggun dengan balutan dress berwarna hijau neon.

Hanya Kanye yang tahu alasan di balik gayanya memadukan setelah berwarna hijau pucat dengan sepasang sandal Yeezy yang terlihat terlalu kecil untuk kakinya serta kaus kaki berwarna biru pastel.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Gaya yang tak biasa itu pun sempat membuat heboh dunia Twitter. Beberapa warganet memberikan komentar yang sedikit mencibir dengan salah satunya berkata, "Saat akan hujan kamu hanya perlu mengambil sandal adikmu untuk dipakai @kanyewest."

Kanye West dan Kim Kardashian

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sandal seharga Rp9 juta itu tersedia dalam berbagai warna, tapi sandal berwarna abu-abu yang digunakan Kanye ke pernikahan itu sekarang sudah habis terjual.

Pilihan Kanye memang aneh, tapi tidak diragukan kalau Kanye melakukannya secara sengaja untuk menarik perhatian. Dia tahu benar apa yang dilakukannya ketika menyangkut tentang promosi mereknya dan itu cukup menghibur bagi orang-orang yang melihatnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Kanye West melakukan langkah unik untuk mempromosikan sepatunya, di awal tahun ini dia menggunakan seseorang yang mirip Kim Kardashian yang tampil bugil untuk mempromosikan setelan baju olahraganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya