Terlihat Dekat, Anak Jedar Masih Panggil Om ke Richard Kyle

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar semakin dekat. Bahkan di beberapa foto, terlihat Richard bukan hanya dekat dengan Jedar tapi juga anaknya, El Barack. Richard saat ini sudah dianggap sebagai paman oleh El.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

"Ya masih sebagai uncle Richard. Sebagai om," kata wanita yang akrab disapa Jedar tersebut saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Richard tak mau terburu-buru. Ia mendekatkan diri kepada El maupun ibunya secara wajar.Ia juga memahami hubungannya dengan Jedar belum lama dan tak mau memaksakan panggilan tertentu kepada El Barack.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"kami kan ini masih baru ya. Jadi everything takes time," ucap Richard.

Jedar juga kerap membawa el saat berpergian bersama Richard. Mereka bertiga kerap menghabiskan waktu bersama untuk sekedar berkeliling. Dengan hal itu hubungan diantara ketiganya semakin dekat.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

"Aku suka jalan-jalan kalau ada waktu aku ajak dia sama El. Kalau mau beli es krim misalnya atau nonton film," kata Richard.

Sampai saat ini mereka masih nyaman dengan hubungannya. hanya saja, mereka tetap berharap hubungan ini akan berakhir dengan indah, sesuai dengan doa dan harapan masing-masing.

"Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, rencana, cuma kan kita kan manusia berdoa, berharap yang terbaik aja," ujar Jedar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya