Dituding Bawa Kabur Anak, Yama Carlos Ungkap Sifat Asli Istri

Yama Carlos
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Masalah rumah tangga aktor Yama Carlos kini kembali menyita perhatian netizen di dunia maya. Hal itu dikarenakan sang istri, Arfita Dwi, sempat memposting foto anak mereka dan menuliskan keterangan bahwa Yama telah membawa kabur anak tersebut. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Yama yang hari ini memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut, mengatakan bahwa ada berbagai faktor yang mengharuskannya mengamankan sang anak dari istrinya. Menurut Yama, perilaku kasar sang istri yang menjadi faktor utama ia menyelamatkan putra semata wayangnya itu.

Selama dua tahun mempertahankan rumah tangganya, Yama yang merasa kerap diremehkan oleh sang istri justru menerapkan perilaku yang tak terduga. Ia tidak ingin bercerai, dan akan terus mempertahankan rumah tangganya bersama Fita.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Saya tidak mau ada perceraian. Saya mau Marco tumbuh besar dari ayah dan ibu kandungnya. Saya percaya mukjizat Tuhan akan terjadi cepat atau lambat. Saya enggak pernah ada niatan untuk bercerai, baik tulisan maupun gambar karena pergumulan yang ada di rumah tangga saya adalah salib saya dan saya akan panggul terus salib saya," kata Yama saat berada di kawasan Tangerang, 21 Agustus 2018.

Masih berpegang teguh pada prinsip hidupnya, Yama mengungkapkan jika ia masih akan menerima sang istri apapun keadannya, bahkan ia tidak pernah membalas perlakuan kasar sang istri selama dua tahun berumah tangga.

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

"Saya tidak pernah berniat menceraikan istri saya. Tetapi apa yang saya lakukan, saya tidak melakukan apa yang istri saya lakukan, saya tidak pernah membalas hal yang sama seperti apa yang istri saya dan mereka lakukan, kami ini sudah diikat oleh cinta kasih, seemosi apapun kami, kami kembali ke cinta kasih itu," tutur Yama.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023