Nadine Chandrawinata Hapus Foto Kibarkan Bendera Robek

Nadine Chandrawinata.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Aktris Nadine Chandrawinata pilih menghapus foto dirinya tengah mengibarkan bendera merah putih yang telah robek. Foto yang sempat diunggah ke instagram Nadnine itu menuai kontroversi karena mengibarkan bendera yang tidak utuh dinilai melanggar hukum.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

"Jadi ya aku lebih berpikir lebih baik aku take out dan aku minta maaf bagi yang merasa aku melakukan sebuah kesalahan," kata Nadine saat dihubungi wartawan, Selasa, 21 Agustus 2018.

Namun Nadine membantah ia yang telah merobek bendera tersebut. Bendera tersebut sudah robek saat ia dapati di Wayag, Raja Ampat. Ia hanya kagum dengan perjuangan bendera itu bisa sampai puncak.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

"Aku benar-benar kaget tapi aku tidak menyalahkan juga bagi yang belum pernah ke Wayag. Wayag tuh salah satu yang susah dijangkau orang kalau ke Raja Ampat pasti ke Pianemo yang gampang," ujarnya.

Nadine tak menyangka akan mendapat reaksi tersebut. Hal yang ia tahu adalah bendera tak boleh diinjak dan dirobek. Merasa tak merobek bendera, Nadine mengabadikan momen kala itu.Foto itu sebagai penghargaan dia kepada bendera dan perjuangannya.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

"Aku nih orang Indonesia aku juga menghargai perjuangan bendera kita dan aku melakukan itu foto bersama bendera tua karena perlambangan aku sampai ke puncak," katanya.

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023