Demi Anak, Yama Carlos Tak Ingin Ada Perceraian

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA –  Kisruh rumah tangga aktor Yama Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi memang baru saja terjadi. Terakhir, Arfita memposting foto sang anak dalam akun Instagramnya, dan menuding bahwa Yama telah membawa kabur anak semata wayang mereka.

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Menanggapi hal tersebut, dengan tenang Yama menjelaskan duduk perkara yang sedang dialaminya. Berawal dari permasalahan internal dalam biduk rumah tangga keduanya, dan perilaku buruk sang istri, sehingga mengharuskan dirinya mengamankan sang anak, pada akhirnya nasib rumah tangga Yama juga terancam bubar.

Tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya itu, Yama menganggap hal itu ia lakukan untuk sang anak yang harus tumbuh dan berkembang diiringi oleh kedua orang tua kandungnya.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

"Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri saya tidak mau ada perceraian dalam rumah tangga saya. Terutama ini saya memikirkan anak. Marco harus tumbuh kembang dewasa di antara kedua orangtuanya yang asli. Itu saya memilih tetap bertahan karena saya percaya mukjizat akan terjadi terhadap diri saya dan istri saya," ujar Yama saat berada di kawasan Tangerang, 21 Agustus 2018.

Ia juga mengatakan jika sang istri kerap menunjukkan sifat buruknya, seperti melecehkan, menghina dirinya, bahkan untuk keluarga Yama sekaligus. Tak hanya itu, Yama pun mengungkapkan bahwa istrinya sering memperlihatkan chat mesra dengan pria lain kepada dirinya.

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

"Coba bayangin, melecehkan, menghina. Sebagai suami dan cowok ini saya tanya ikhlas apa enggak? Ikhlas pasangan kalian beberapa kali memperlihatkan chat-chat dengan laki-laki lain tetapi dikirim ke kalian? Terus ikhlas kalau pasangan kalian memamerkan barang yang dibeli dari orang lain? Itu hampir dua tahun terjadi di rumah tangga," tuturnya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023