Cerita Dita Soedarjo "Ditolak" Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Dita Soedarjo mengaku bahwa tunangannya, Denny Sumargo jarang bertandang ke kediamannya. Dia mengutakaran hal ini kemungkinan lantaran pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Denny di waktu silam.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Dia (Denny) sangat sopan, dia mau kalau ada orangtua aku. Karena dia sangat sopan, dulu suka dijebak cewek jadi dia sangat hati-hati banget enggak sembarangan main ke rumah lawan jenis," kata dia saat ditemui VIVA di Apartemen pribadinya di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2018.

Dia pun mengaku pernah memaksa Denny datang ke kediamannya hanya untuk sekadar makan siang, namun tetap ditolak.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Setelah aku lihat dia dijebak, difitnah segala macam dia sangat berhati-hati, disiplin. Aku sempat maksa untuk ke sini dong makan dia enggak mau," jelas dia.

Diketahui Denny sempat diterpa kabar kurang menyenangkan di tahun 2013. Dia pernah dikabarkan menghamili salah seorang DJ. DJ itu pun bahkan pernah menantang Denny untuk melakukan tes DNA lantaran Denny disebut-sebut tidak bersedia bertanggung jawab.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Dia juga melaporkan Denny ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya atas tindakan tidak menyenangkan. Namun Denny tetap membantah perbuatannya dan menuduh DJ tersebut berbohong.

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021