Deddy Mizwar: Waktu Jadi Pejabat, Main Film Dikritik Mulu

Deddy Mizwar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah gagal merebut kursi Gubernur Jawa Barat untuk periode 2018-2023, aktor senior Deddy Mizwar akhirnya memutuskan untuk kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Saat ditemui awak media, aktor kelahiran Jakarta tersebut mengatakan bahwa saat ini ia merasa lebih bebas untuk berkarier di dunia film, tidak seperti dulu ketika menjabat sebagai Wakil Gubernur. 

“Bebas bermain film dan membuat film (sekarang). Kemarin waktu jadi pejabat publik, main film dikritik melulu. Padahal kan enggak ada yang melarang,” ujar Deddy di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Agustus 2018.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Meski mengaku akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air, namun ayah dua orang anak tersebut megatakan bahwa ia akan tetap berada dalam dunia politik. 

Menurut Deddy, dia tak bisa meninggalkan keduanya. Dunia hiburan telah membesarkan namanya dan politik juga sudah digelutinya sejak lama. Sebagai tanda kembali ke dunia hiburan Tanah Air, pemeran film Naga Bonar itu sedang mempersiapkan banyak film.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

“Insya Allah (sudah ada beberapa film). Tapi belum bisa dibocorkan,” ucap Deddy sambil tersenyum kepada media.

Deddy Mizwar juga berpesan kepada para artis, yang akan terjun ke dunia politik, untuk selalu memerhatikan dunia perfilman Tanah Air yang semakin berkembang. Untuk mempertahankan dan membuatnya semakin baik perlu ada sosok-sosok yang memperjuangkan dan melakukan regulasi dengan tepat.

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023