Perdana, Dewi Perssik Berkurban Bareng Suami

Dewi Perssik dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Berkurban pada hari raya Idul Adha merupakan kewajiban bagi umat muslim yang mampu menjalankannya. Pedangdut cantik Dewi Perssik merasa mampu secara ekonomi untuk ikut berkurban.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Depe, sapaan akrabnya, melaksanakan salah satu kewajibannya sebagai umat Muslim. Apalagi sekarang Depe sudah punya suami. Hanya saja ia enggan menyebut berapa nominal kurbannya?

"Alhamdulillah pokoknya sesuai dengan pendapatan aku. Jadi kita memang (berkurban bersama) satu keluarga besar di Jember," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu merayakan lebaran di kampung halaman. Dia tentu mengajak serta sang suami. 

"Kebetulan aku punya suami, kalau (tahun) kemarin, aku Idul Adha sendiri, sekarang aku sama suami. Aku dan orangtua nanti berkumpul di Jember," ungkap dia. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Depe dan keluarga berangkat ke Jember pada hari raya Idul Adha. Tak berlama-lama, dia hanya menghabiskan waktu satu hari saja di sana. 

Ia mengungkap alasan mudik dalam waktu singkat. "Karena tanggal 24 ada acara ulang tahun salah satu stasiun TV swasta."

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021