Ayu Ting Ting Sedih, Sebelum Disembelih Sapi Kurbannya Nangis

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Hari ini pedangdut Ayu Ting Ting melakukan penyembelihan hewan kurban di kediamannya, di Depok, Jawa Barat. Prosesi penyembelihan hewan kurban Ayu dilakukan mulai pukul 10.00 WIB.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sesaat sebelum hewan kurbannya disembelih, Ayu menyempatkan diri untuk menengoki keempat sapinya. Dia juga sempat mengelus-elus bagian kepala satu per satu sapi yang dikurbankan.

Di saat itu, ada salah satu sapi berwarna cokelat berukuran besar yang cukup menarik perhatian Ayu. Dia melihat sapi tersebut menangis. "Sedih kasihan, ini ada yang nangis sapinya," kata Ayu di kediamannya, Rabu, 22 Agustus 2018.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sapi itu lalu dibelainya sambil kepalanya dibisikkan sebuah kalimat. "Sabar ya, jangan nangis," kata Ayu kepada sapi tersebut.

Ayu Ting Ting dan keluarga

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Namun beberapa kali dielus, si sapi justru menunjukkan tingkah makin aneh, sambil bersuara keras. Usut punya usut, si sapi ternyata haus. Setelah tahu, Ayu pun bergegas memberikan seember air untuk diminum sapi. "Dia haus, kasih air dulu. Aus lu tong," kata Ayu.

Ayu juga kembali menghangatkan suasana dengan celetukan-celetukan khasnya. Seolah Ayu berbicara dengan sapi-sapi kurbannya. "Eh kasih alpukat, susu, cokelat, mau kali nih biar gemuk," kata dia.

"Tenang gue udah bilang elu (sapi) dipotong terakhir, baekkan gue," celoteh Ayu disambut gelak tawa warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya