Putri Anang-Ashanty Arsy Sempat Menangis karena Sapinya Disembelih

Keluarga Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Fundrika

VIVA – Idul Adha kali ini menjadi momen bagi Ashanty dan Anang untuk memperkenalkan makna kurban bagi para anak-anak. Usai melakukan salat Ied, Anang dan Ashanty, bersama keempat anaknya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya langsung menuju tempat penyembelihan yang tak jauh dari rumahnya. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Setiap hari makan sapi memang diperbolehkan, tapi kan enggak pernah diperbolehkan melihat langsung. Dan baru kali ini diajak melihat langsung dan katanya kan dapat pahala." kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2018. 

Meski demikian Arsy, sang putri kecilnya sempat menangis saat melihat sapi mereka dikurbankan. Ia juga sempat bertanya kenapa sapi harus dikurbankan, dan dijawab Ashanty bahwa hal itu merupakan ajaran dari agama Islam dan juga untuk berbagi bersama. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Anang sendiri mengatakan bahwa ia memang selalu membiasakan untuk mengajak dan mengenalkan anaknya untuk berkurban pada anaknya. Ini agar kelak bisa menjadi contoh bagi anaknya ketika mereka besar. 

Sebagai informasi, pada kurban kali ini Anang sekeluarga menyembelih 5 sapi dan 1 kambing. Berat untuk masing-masing sapi sendiri disebut mencapai lebih dari 20 kilogram. 
 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024