Cerita Prilly Latuconsina Tak Tega Lihat Sapi Kurbannya Disembelih

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali ikut berkurban sapi di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Pada tahun sebelumnya Prilly juga ikut berkurban dan memilih sapi sebagai hewan yang dikurbankan.

Komentari Kisruh dengan Ketua RT, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Korban

Prilly dan kedua orangtuanya pun ikut menyaksikan proses penyembelihan hewan kurbannya tersebut. Prosesi penyembelihan hewan kurban Prilly dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat penyembelihan mau dimulai dan takbir mulai bergema, Prilly pun menunjukkan ekspresi yang kaget, sekaligus ngeri. Bintang film Danur ini mengaku tak tega melihat sapinya dipotong.

Perseteruan Selesai, Dewi Perssik Bakal Temui Pak RT untuk Bersilaturahmi

“Enggak tega lihat sapinya. Kan sapinya ditarik biar tiduran dan berontak-berontak kan,” ucap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Prilly mengaku, yang membuatnya lebih tak tega adalah karena ia takut melihat darah. “Aku ketakutan karena aku emang enggak bisa lihat darah terlalu banyak,” ujar Prilly.

Abis Heboh Seteru Sampai Nangis-nangis, Dewi Perssik Kini Ngaku Bangga Sama Pak RT

Selain itu, meski mengaku takut, kekasih dari Maxime Bouttier ini pun merasa hal tersebut memang sudah sesuai dengan perintah agama.

“Emang dasarnya aku kasihan. Ya memang perintah Tuhan gitu, kita enggak bisa otak-atik. Pas udah dipotong makanya berani melek,” ucap Prilly.

Bertrand Antolin

Bukan Muslim, Ini Alasan Bertrand Antolin Tetap Terlibat dalam Berkurban

Bertrand Antolin terlibat untuk ketiga kalinya sejak tahun 2021, dan tahun ini lebih luas dengan penyaluran hewan kurban mencakup 35 titik lokasi di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2023