Masuk TK, Anak Ayu Ting Ting Belajar Tanpa Disuruh

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Tahun ini anak pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak masuk Taman Kanak-Kanak (TK). Ayu mengaku, putri semata wayangnya itu sangat semangat menjalani pendidikannya. Hal ini kata Ayu, lantaran suasana baru yang dijalani sang putri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kalau sekarang (TK), jauh lebih semangat. Karena mungkin banyak kegiatan baru di sekolah dan pelajaran baru yang dia dapat di sekolah. Teman-temannya beda, lebih me-refresh," kata dia di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2018.

Bukan hanya itu, yang membuat dirinya bangga, sang putri kecilnya itu bahkan belajar tanpa ada yang menyuruhnya. "Iya setiap hari abis maghrib selalu minta belajar. 'Bunda belajar sebelum tidur'. Ya, ajarin aja ingat-ingat huruf, angka. Itu aja sih, karena pelajarannya itu," ucap dia.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Dia pun mengaku tidak pernah memaksakan dan memberi kebebasan kepada sang putri, terutama dalam pola belajarnya. "Kalau saya enggak terlalu maksa, enggak manjain. Saya juga enggak yang ngekang harus belajar ya, harus ini ya, harus pinter ya. Enggak, semaunya dia aja. Kalau mau belajar, ya belajar," ujarnya.

"Kalau lagi banyak kegiatan, apalagi sekarang TK,  saya kadang suka kasihan. Mending waktunya dibuat istirahat, karena waktunya di sekolah full dari pagi sampai jam 1 siang," jelas dia.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting
Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024