Prilly Latuconsina Galau Enggak Diapelin Pacar di Idul Adha

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris cantik Tanah Air, Prilly Latuconsina ikut berbahagia merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu, 22 Agustus 2018 ini. Dirinya pun diketahui kembali ikut berkurban hewan sapi di tahun ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Di balik rasa bahagianya, ternyata wanita kelahiran 1996 ini mengaku tengah galau, karena sang kekasih yang juga seorang aktor, Maxime Bouttier tidak bisa kunjungi rumahnya untuk merayakan Lebaran Haji bersama.

Prilly mengaku sang kekasih tengah sibuk syuting, ia pun juga bingung mengapa Maxime mengambil job di Hari Raya Idul Adha ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Maxime itu kerja. Aku juga enggak tahu kenapa dia ambil job di hari raya gini ya. Aku juga kaget dia hari ini kerja,” ucap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Prilly pun menambahkan, “Jadi kayaknya dia abis salat Id langsung jalan (kerja), begitu deh,” ujar Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Awal kegalauan bintang film Danur ini berawal ketika dirinya mengungkapkan keinginannya merasakan dikunjungi pacar di hari spesial.

“Aku juga pengin sih didatangi. Pengin juga kan Idul Adha didatengi pasangan. Belum pernah kan,” kata Prilly sembari tersenyum.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022