Prilly Latuconsina Ogah Tempati Rumah Barunya Sendirian

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Prilly Latuconsina mewujudkan impiannya membangun rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Rumah baru Prilly diketahui masih berlokasi di dekat rumahnya saat ini, yaitu di kawasan Tangerang. Prilly mengaku memilih lokasi di Tangerang karena sebagian besar keluarga tinggal di kota tersebut.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Rumah barunya enggak jauh dari ini (Tangerang), karena keluarga aku semuanya di Tangerang jadi enggak ada niatan tinggal di Jakarta,” kata Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018. 

Saat ini pembangunan rumah kekasih aktor Maxime Bouttier ini masih dalam proses pengerjaan. Jika tak ada halangan, tahun depan Prilly dan keluarganya bisa langsung menempati rumah tersebut. Meski punya rumah sendiri, ternyata Prilly masih enggan menempati sendirian rumah baru tersebut nantinya. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Enggaklah, gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtua lah,” serunya menambahkan.

Pesinetron dan aktris Danur ini menjelaskan, alasannya tak mau tinggal sendiri di rumah barunya, karena lebih suka keadaan ramai dibanding sepi.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Aku kan lebih suka ramai dari pada sepi. Buat teman main, jadi aku masih sama mama papa, tetap tinggal sama aku,” ujar Prilly. 

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022