Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/waliyha.azad

VIVA – Hubungan asmara super model Gigi Hadid dan mantan personel One Direction Zayn Malik  selalu menarik untuk diperbincangkan. Meski hubungan mereka sering putus nyambung, namun nyatanya hingga saat ini Gigi dan Zayn masih saja menjalin hubungan asmara dengan mesra.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Kemesraan terbaru mereka, kembali terlihat saat perayaan Hari Raya Idul Adha. Gigi merayakan Idul Adha bersama keluarga besar Zayn Malik. Momen bahagia tersebut diunggah langsung oleh adik Zayn Malik, Waliyha Azad.

“Eid Mubarak,” tulis Waliyha sebagai keterangan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam foto yang diunggah pada 23 Agustus 2018 itu, memperlihatkan suasana Idul Adha yang dirayakan oleh keluarga Zayn Malik dan tentunya dihadiri oleh Gigi Hadid.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dengan busana berwarna oranye yang dipadukan dengan celana berwarna putih semakin membuat model kelahiran 23 tahun lalu itu terlihat tampak serasi dengan Zayn Malik yang mengenakan pakaian koko panjang berwarna putih.

Kemudian, Gigi juga tampak berfoto bersama Zayn dan sang ibu dari pelantun single Pillowtalk tersebut.

Tidak hanya itu saja, pada saat perayaan hari raya Idul Adha berlangsung, Gigi juga sempat mengunggah ucapan selamat Idul Adha di akun Twitter pribadinya. “EID MUBARAK to everyone celebrating,” tulis Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya