Nikita Mirzani Laporkan Sam Aliano ke Polda Metro 

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Sam Aliano terus berlanjut. Bahkan, hari ini ia sudah berencana  melaporkan pengusaha tersebut untuk kedua kalinya ke Polda Metro Jaya. Kini, artis yang kini berhijab itu melaporkan pengusaha ini atas pernyataan Sam yang menyatakan pihak Nikita meminta uang Rp5 miliar agar bersedia berdamai dengannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kan dia bilang kalau mau damai, dia harus kasih uang ke gue Rp5 miliar. Perasaan kalau dari gue atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa. Kita enggak pakai komunikasi sama Sam Aliano," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Agustus 2018. 

Nikita mengaku heran karena pengusaha tersebut tak pernah menunjukkan itikad baik padanya, meski statusnya sudah tersangka. Sam juga tak ingin disalahkan dalam kasus ini. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Enggak pernah telepon, enggak pernah apa sama sekali. Makanya gue bingung. Dia harus mempertanggung jawabkan," kata Nikita.

"Yang kedua katanya kan gue sama lawyer ada main sama polisi, sampai  mengakibatkan dia jadi tersangka. Kalau main sama polisi, harusnya kasus gue cepat dijalanin kan. Ini buktinya hampir setahun. Berarti kan ini jalannya natural, sesuai sama SOP-nya lah," lanjutnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sebelumnya, Nikita melaporkan Sam atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, terkait cuitan di media sosial soal Gatot Nurmantyo. 

"Mana ada semenjak gue punya kasus hukum, orang ditetapkan jadi tersangka enggak terima terus lapor balik. Tapi enggak apa-apa, orang kalau sudah ditetapkan jadi tersangka tuh selalu bergejolak jiwanya, bisa dimaklumi, cuma Niki harus laporin lagi," ujar ibu dua anak ini.
 

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024