Begini Reaksi Hamish Daud Ditanya soal Kehamilan Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan yang kerap menjadi sorotan, Raisa dan Hamish Daud. Pasangan ini akan segera memiliki momongan. Kabar bahagia ini dibagikan Raisa melalui channel YouTube milik penyanyi tersebut, yang berjudul Our Little Light pada 20 Agustus 2018 lalu. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa memeriksa kandungannya di salah satu rumah sakit di Singapura, Raffles Women's Center. Hal ini terlihat dari rekaman video tersebut ketika dia sedang melakukan pemeriksaan USG. 

Hamish juga tak mau kalah. Ia ikut memamerkan kebahagiaan itu di akun Instagram miliknya. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Alhamdulillah. Can't wait to meet you little one. Thank you everyone for the love and prayers," tulis pria asal Australia itu. 

Jika Hamish terlihat antusias saat di media sosial, reaksi berbeda diperlihatkan presenter tersebut ketika ditanya langsung awak media. Ia tampak enggan disinggung soal kehamilan sang istri. Ia tampak menghindar.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Hamish juga tampak malas-malasan ketika disinggung, apakah ia akan selalu mengabadikan sang istri saat hamil. 

"Saya mengabadikan momen apa saja ya," katanya saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Agustus 2018. 

Raisa banjir ucapan selamat saat mengumumkan kehamilannya. Tak hanya dari warganet tetapi juga dari sejumlah rekannya sesama artis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya