Ringgo Agus Incar Anak Raisa dan Hamish Jika Perempuan

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck
Sumber :
  • instagram.com/ringgoagus

VIVA – Kabar bahagia kehamilan Raisa ternyata sampai ke telinga Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck. Mereka ternyata akan ‘memburu’ jika anak Raisa berjenis kelamin perempuan saat lahir. Ringgo dan Sabai memang tengah merencanakan program kehamilan untuk memberikan adik untuk Bjorka.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Kita lagi plan (program hamil) lagi. Hamish sudah keluar (dari acara)? Kalau anaknya cewek mau gue jodohin (sama Bjorka)," kata Ringgo di Ritz Carlton hari Kamis, 23 Agustus 2018 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. 

Ringgo mengaku kagum dengan Hamish, apalagi punya wajah tampan dan Raisa juga cantik. Dia yakin anak yang dilahirkan Raisa kelak akan rupawan. 

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Kalau gue sih sudah ngincer. Karena bibitnya kayaknya bagus ya kan, gue ngefans sama bapaknya gitu," tutur Ringgo nyeleneh.  Namun jika anak Raisa ternyata berjenis kelamin laki-laki, Ringgo tak berminat. 

Mendengar pernyataan suami, Sabai geleng-geleng kepala. Dia maklum sikap Suami yang suka bercanda dan asal bicara. 

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

"Pertanyaan enggak nyambung, enggak sih enggak nyambungkan, orang pertanyaan apa," celetuk Sabai.  "Kan rencana kok, mau nambah dari anak orang ini kita jodohin nyambung," kata Ringgo. 

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023