Jawaban Mengejutkan Prilly Latuconsina Ditanya soal Nikah Muda

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan selebriti Prilly Latuconsina dengan sang kekasih, Maxime Bouttier, sudah terjalin kurang lebih setengah tahun. Keduanya pun mulai mengungkapkan hubungan ke publik pada awal tahun 2018 lalu. 

Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Usia hubungan Prilly dan Maxime terbilang masih seumur jagung, maka dari itu keduanya belum mau memikirkan ke arah yang lebih jauh seperti ke jenjang pernikahan. Hal tersebut diungkap langsung oleh wanita kelahiran 1996 ini. Prilly mengaku dan kekasih belum mau menikah buru-buru.

“Gila, enggak lah. Aku sama Maxime mikirnya pernikahan itu bukan way out tapi jalan awal,” ungkap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018. 

Thariq Halilintar Dikabarkan Mau Nikah, Atta Halilintar: Dia Emang Pengin Cepet

Prilly pun menambahkan, “Selagi bisa menjalani hubungan yang bikin pusing dulu kenapa kita harus cepat-cepat, kita pacaran santai happy aja,” ujar Prilly.

Alasan Prilly tak mau menikah buru-buru ternyata karena pendidikan, ia mengaku ingin terus melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. 

Imam Tanpa Makmum, Potret Fenomena Pernikahan Muda di Indonesia

“Kebetulan aku juga mau menyelesaikan pendidikan setinggi-tingginya. sudah merencanakan pekerjaan dan pendidikan,” ucap bintang film Danur ini.

Di sisi lain, Prilly tak menyangkal sudah berencana menikah beberapa tahun lagi, tepatnya delapan hingga 10 tahun ke depan.

“Rencana menikah aku emang 8 sampai 10 tahun ke depan dan enggak bisa diutak-atik,” ungkap Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya