Maia Estianty Sebut Putra Bungsunya Akan Taaruf

Dul Jaelani
Sumber :
  • instagram.com/duljaelani

VIVA – Penyanyi Maia Estianty mengatakan, anak ketiganya dari Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul tak ingin menjalani pacaran. Menurut Maia, Dul ingin langsung menjalani taaruf atau pernikahan tanpa melalui proses pacaran.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Ya, Dul kan maunya taaruf dan enggak pacaran kan," kata Maia saat diwawancara di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Maia tak mau mengekang dan menghakimi pilihan anaknya. Ia hanya bisa mendukung, meyakinkan, dan mendoakan jalan yang sudah dipilih oleh anaknya. 

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuma harus ngasih tahu saja bahwa ya sudah kalau dengan pilihan itu, ya silakan-silakan saja, go ahead," ujarnya.

Wanita kelahiran Surabaya tersebut menilai anaknya sudah sangat dewasa. Dul yang baru memasuki usia 18 tahun sudah memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Maka untuk merayakan hari lahir Dul, Maia berencana membuat acara sederhana.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

"Paling entar dirayakannya bareng sama Al kali ya, mungkin ya mau khatam Alquran saja," katanya.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022