Lama Tak Terdengar Kabarnya, Arifin Putra Kini Jadi Pegawai Bank

Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Aktor kawakan Tanah Air, Arifin Putra, selama ini dikenal sebagai sesosok aktor yang serius menggeluti dunia seni peran. Namun, baru-baru ini aktor tampan tersebut beralih profesi menjadi seorang pegawai bank.

Arifin Putra Bicara Pernikahan

Jangan kaget dulu, ternyata profesi yang baru digeluti Arifin Putra tersebut hanya sebagai perannya di salah satu mini series yang ditayangkan di saluran YouTube salah satu bank di Tanah Air, yaitu DBS Group.

Dalam mini series tersebut, aktor peraih penghargaan Indonesia Movie Awards 2015 ini memerankan karakter Hendra Susanto, seorang pegawai bank dengan latar belakang teknologi. 

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

Berperan sebagai pegawai bank ternyata merupakan cita-cita terselubung Arifin Putra sejak dulu. Ia pun mengaku bahagia setelah dipercaya memerankan Hendra.

“Senang sekali dapat kesempatan bisa mewujudkan cita-cita saya dari kecil sebagai bankir, walaupun cuma lewat serial yang diproduksi oleh Bank DBS Indonesia,” kata Arifin Putra saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Agustus 2018.

Saling Dukung, Serunya Bintang Film Ahok dan Hanum Nonton Bareng

Memerankan profesi yang menurutnya asing, Arifin Putra mengaku mengalami berbagai kesulitan. Tetapi ia tak menampik jika menikmati proses produksi serial ini.

“Kesulitannya jujur banyak istilah bank yang saya enggak ngerti, tapi dijelaskan oleh orang bank aslinya. Sangat menikmati produksinya, terlebih juga banyak belajar soal perbankan,” tutur Arifin.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang mulai 12 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019