Chris Pratt Segera Nikahi Putri Sulung Arnold Schwarzenegger

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Suasana bahagia tengah dirasakan oleh bintang film The Guardians of Galaxy, Chris Pratt yang baru saja melamar kekasihnya, Katherine Schwarzenegger. Pasangan yang baru menjalani kisah asmara selama dua bulan itu akan segera meresmikan hubungan ke pelaminan.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Berdasarkan laporan Touch Magazine via laman Hollywoodlife, aktor 39 tahun itu telah melamar Katherine Schwarzenegger beberapa minggu lalu. 

“Proses lamarannya sangat sederhana dan bersahaja. Mereka tidak ingin mencuri perhatian,” ujar sumber seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Chris melamar penulis berusia 28 tahun tersebut dengan cincin tunangan yang klasik, sesuai dengan kepribadian Katherine yang sederhana. Keduanya tidak sabar untuk menjadi suami istri karena Chris disebut sangat mencintai tunangannya.

Apalagi Katherine juga sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Chris yang berusia 5 tahun dari pernikahannya dengan Anna Faris. 

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

“Katherine memang baru hadir dalam hidup Jack tetapi dia sudah tidak bisa lepas darinya,” ujar sumber tersebut yang menambahkan bahwa Chris dan Katherine sudah membeli rumah baru di Los Angeles.

Berdasarkan laporan OK! Magazine, Chris dan Katherine merupakan pasangan yang sangat religius. Bahkan keduanya memiliki prinsip hubungan seks hanya dilakukan setelah menikah.

“Bila semuanya lancar, keduanya berpikir hubungan seks akan istimewa dan berharga untuk ditunggu setelah menikah. Chris sangat perhatian dengan Katherine dan tidak ingin merusak keadaan,” tutur sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya